BB cream dan shimmering, riasan glowy dan terasa ringan banget

glowy makeup

Mendapatkan wajah yang glowy itu sebenarnya berawal dari perawatan kulit yang intensive dan berkesinambungan. Kita bisa membuat wajah terlihat glowy mengkilat bercahaya dengan berdandan, namun itu sifatnya sementara.

Dalam merias wajah untuk sehari-hari, aku lebih suka riasan yang ringan, nyaman, dan aman di kulit sebab merawat kesehatan kulit wajah itu kudu telaten dan muahaaallll, okay. So jika kamu ingin riasan yang ringan, bisa dilakukan sendiri, terlihat glowy silahkan lanjut membaca yah.

Aku menggunakan kosmetik di bawah ini:

Pelembab Artistry, BB cream Artistry, Artistry pressed powder, PAC Wardah concealer, Emina eyebrow set, Viva cosmetics eyebrow pencil, Ivan Gunawan midnight series eyeshadow palette, Inez highlight and contouring, PAC blush-on, PAC shimmering powder, Ivan Gunawan lipstick, Sari Ayu lipgloss.

Silahkan lihat langkah-langkah membuat riasan yang ringan dan glowy dalam video ini yah:

Jika informasi ini bermanfaat buat kamu, silahkan likes likes likes okay… aku tunggu komentar dan pertanyaan kamu di sini yah… semoga bermanfaat.

Iklan

Cara pemesanan Nutrilite Bodykey untuk program diet Anda

Pemesanan paket pengelolaan berat badan Nutrilite Bodykey bisa dilakukan dengan cara di bawah ini:

1. Kunjungi situs amway2u.com dan berbelanja di sana.

2. Belanja melalui MStore di googleplay dan itunes.

3. Datang langsung ke amway store di kota Anda.

4. Pesan melalui distributor amway di Indonesia.

Distributor amway indonesia atau ABO –> silahkan hubungi kami di  081906353435

atau chat via LINE (telepon gratis) untuk memesan paket program diet Bodykey dari Nutrilite dan mendaftar member Amway, silahkan klik tautan di bawah ini yah:

Add Friend

Paket program diet Bodykey dari Nutrilite seperti gambar di bawah ini:


http://www.amway2u.com/c1/amway_image/g1002/products/nutrition/suportingtools.gif

Sarapan sehat berprotein menurunkan berat badan dari Nutrilite

Sarapan sehat berbrotein tinggi dari Nutrilite Bodykey, mengandung protein nabati dari kacang-kacangan dan legum, juga fitonutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, bermanfaat untuk:

  1. Meningkatkan stamina
  2. Merawat kesehatan jantung
  3. Menurunkan berat badan
  4. Menjaga kadar gula darah
  5. Menjaga kadar kolesterol

Nutrilite Bodykey juga cocok bagi Anda yang ingin:

  1. Menjalankan program diet
  2. Membentuk otot
  3. Suka ngegym
  4. Suka fitness
  5. Suka olahraga

Program pengelolaan berat badan dari Nutrilite Bodykey terdiri dari beberapa paket lengkap agar program diet sukses informasi lengkap silahkan lihat di sini yah.

Apakah informasi ini bermanfaat bagi Anda? silahka berbagi info ini kepada kerabat dan kolega Anda yang membutuhkan. Kami tunggu komentar Anda di sini yah…

Sarapan berprotein menurunkan berat badan, bubur kacang ijo salah satunya

Sarapan dengan makanan yang mengandung tinggi protein dapat menurunkan berat badan, meskipun protein bukan dimaksud untuk membakar lemak dalam tubuh.

Jika kita sarapan dengan makanan berprotein tinggi pada hari maka perut akan cepat kenyang dan menunda rasa lapar lebih lama sementara stamina membaik karena protein tadi. Jadi kita bisa menunda jam makan siang atau hanya memakan sedikit makanan pada siang hari karena masih terasa kenyang.

Berikut makanan berprotein tinggi untuk sarapan:

  1. Telur. Kandungan vitamin B6, omega 3, dan protein baik untuk proses penyembuhan dan meningkatkan stamina di pagi hari. Makan telur tanpa nasi atau sumber karbohidrat lain jika ingin menurunkan berat badan yah.
  2. Produk susu dan turunannya. Susu rendah lemak, kemudian yoghurt, dan keju baik untuk dimakan di pagi hari karena kandungan proteinnya yang tinggi, juga mengandung kalsium, kalium, dan vitamin D. Makan yoghurt dicampur dengan muesli dan buah-buahan, minum susu dicampur havermut atau oat, atau makan roti yang kaya gandum dengan keju. Hmmm… berasa seperti di Jerman yah? aku yakin kita orang Indonesia, asia secara umum, belum disebut makan jika belum makan nasi. Maka tinjau lagi tujuan sarapan dengan protein ini, apakah ingin menurunkan berat badan atau diet? atau ingin membentuk otot, badan kekar? 
  3. Kacang-kacangan dan legum. Kandungan protein dalam kacang-kacangan dan legum juga tinggi, juga mengandung vitamin B. Bagi penderita diabetes, bagus nih sarapan kacang-kacangan tanpa karbohidrat dan gula. Sarapan dengan kacang-kacangan dan legum seperti kacang hijau, selai kacang, kedelai, terbukti ampuh menekan rasa lapar dalam waktu yang lama. Namun ada juga yang alergi terhadap kacang bahkan menghindari kacang karena wajahnya bakal berjerawat setelah makan kacang. Ck ck ck…
  4. Hindari makanan berlemak dan daging di pagi hari jika ingin sukses menurunkan berat badan atau sukses menjalankan program diet okay… daging sapi dan ayam memang mengandung protein yang tinggi dan itu baik untuk kesehatan namun resiko penyakit kolesterol dan jantung akan meningkat jika kita makan daging yang berlemak di pagi hari. Pilihan daging yang baik untuk sarapan adalah ikan, sedikit ayam suir tanpa lemak, pakai kentang dan sayur-sayuran. Ya… seperti makanan ala Gordon Ramsay gitu.

Tapi kalo kita orang Indonesia mah sarapannya bubur ayam yah? dulu pas tinggal di bandung, banyak warung bubur kacang ijo dan ketan hitam di sekitar kosan menuju kampus. Ternyata sarapan bubur kacang ijo itu sehat loh.

Ini penampakan warung bubur kacang di Jawa Barat.

sumber Hipwee

Ini bentuk bubur kacang ijo di Jawa Barat.

sumber KonsumenReview

Pakai santan yah… kalo mau bubur kacang ijo gak pake santan bisa diminta loh, dicampur ketan hitam juga bisa. Suka-suka selera aja deh… yang penting diet lancar ya kan?

Muesli itu berasal dari bahasa Jerman, isinya kacang-kacangan, legum, dan buah-buahan kering seperti ini nih:

sumber edeka24

Di Indonesia dah banyak yang jual beginian, don’t worry be happy…

Muesli 500 gr di lazada
Muesli 1 Kg di Lazada

Lihat koleksi muesli dan granola untuk sarapan sehat di sini yah.

Ada banyak jenis muesli, kacang-kacangan, granola, untuk sarapan sehat berprotein tinggi di Lazada agar program diet kita lancar mulus yah. Atau kalo mau gampang ya sarapan bubur kacang ijo aja deh… ahahaha…

Apakah informasi ini bermanfaat bagi kamu? silahkan berbagi info ini kepada kerabat dan kolega yang membutuhkan. Aku tunggu komentar kamu di sini yah…