WOWme seputar jaringan pemasaran: bekerja di rumah 01

Pertama yang perlu Anda ketahui adalah apa itu bisnis rumahan? Ya, sederhana sekali pertanyaan ini dan jawabannya juga sederhana. Bisnis rumahan adalah cara Anda mendapatkan penghasilan tambahan atau penuh dengan cara bekerja dari rumah.

Dimulai dari rumah kemudian Anda bisa mengembangkan bisnis Anda lebih jauh lagi dengan berjalan-jalan ke suatu tempat berharap di tempat yang Anda tuju itu bisa memberikan Anda beberapa ide inspiratif untuk mengembangkan bisnis. Namun kita lebih suka menyebutnya bekerja di rumah.

Berbisnis itu bisa dilakukan oleh siapa saja asalkan dia memiliki keinginan yang kuat untuk membangun bisnisnya dari nol. Siapapun itu bahkan seorang yang ahli sekalipun, atau bahkan seorang karyawan sekalipun, bisa berhasil setelah melalui proses alami yaitu dimulai dari nol. Jadi yakinlah, apapun yang Anda kerjakan saat ini adalah yang terbaik bagi Anda dan jangan takut bila Anda masih berada di posisi nol. Sebab, deretan angka sendiri dimulai dari nol, kemudian angka satu, angka dua, dan seterusnya. Yakinlah, dengan kemauan keras Anda bisa mencapai target yang sudah Anda buat.

Manfaat 01 bekerja di rumah
Oke, jadi Anda sudah yakin bahwa Anda bisa sukses dan saya harap Anda jangan patah semangat dan teruslah menggapai mimpi dibarengi dengan usaha yang maksimal. Sekarang, Anda menginginkan penghasilan tambahan dengan cara membuat suatu produk atau memberi jasa yang bermanfaat bagi orang lain. Bisa jadi hanya untuk mengasah keahlian dan bakat Anda. Tidak masalah, asah bakat dan keahlian Anda terus menerus karena itu tidak hanya bermanfaat bagi Anda sendiri tetapi juga bagi orang lain di sekitar Anda. Gak usah jauh-jauh, saudara Anda misalnya.
Kemudian, bolehlah Anda mendapatkan sedikit penghargaan berupa moril jika hasil dari kerja Anda berkat keahlian Anda itu berguna bagi orang lain. Penghargaan berupa moril itu bisa berupa komentar positif berharap setelah Anda mendapat komentar, Anda semakin termotivasi untuk menghasilkan sesuatu yang bermanfaat dan tidak patah semangat. Nantinya Anda juga membutuhkan saran dan kritik dari mereka demi mengembangkan keahlian dan bakat.

Manfaat 02 bekerja di rumah
Keahlian dan bakat Anda dalam membuat produk yang Anda sukai atau bahkan menawarkan jasa yang memang Anda lah ahlinya semakin terasah. Mereka yang menggunakannya benar-benar merasakan manfaatnya dan Anda mendapat penghargaan berupa moril dan materil berkat usaha Anda tersebut. Penghasilan tambahan itu ternyata bermanfaat bagi Anda sendiri bahkan keluarga Anda juga menikmatinya, bukankah ini semakin memotivasi Anda untuk memberikan manfaat bagi khalayak banyak? Oke, jangan bermimpi terlalu jauh. Mulailah dari masyarakat di sekitar Anda. Apapun usaha yang Anda pilih baik berupa produk atau jasa, pastikan itu bermanfaat bagi mereka yang menggunakannya. Meskipun manfaat yang begitu sederhana, yakinlah bahwa itu yang terbaik bagi Anda dan mereka.

Manfaat 03 bekerja di rumah
Mendapatkan segala hal yang kita inginkan memang menyenangkan. Tapi yakinlah bahwa orang top sekalipun, profesor sekalipun, dokter ternama sekalipun, tidak mendapatkan kesuksesan itu semua tanpa usaha dan tekad. Jadi bila Anda berada pada masa puas akan kondisi Anda saat ini, mungkin Anda membutuhkan motivasi dari seseorang demi menggapai impian Anda. Motivasi itu bisa dari keluarga. Apapun ceritanya, keluarga yang paling mengerti Anda. Maka dari itu, Anda berusaha semaksimal mungkin bagaimana caranya agar Anda juga memberikan perhatian setara bahkan lebih dari yang mereka berikan demi kesuksesan Anda. Contoh sederhana, Anda ingin meluangkan waktu yang berkualitas bersama mereka. Atau Anda menginginkan lebih banyak waktu untuk hobi yang Anda minati. Bisa juga berlibur bersama orangtua, bersama pasangan dan anak-anak, atau bisa juga bersama sahabat. Jadikan kebahagian Anda dan orang yang Anda sayangi sebagai motivasi Anda untuk mengasah bakat dan keahlian. Jatuh-bangun itu adalah proses alami dalam kehidupan. Percayalah bahwa setiap orang mengalaminya. Bedanya adalah setekad apa kita melakukan sesuatu?

Apakah informasi ini bermanfaat bagi Anda? silahkan “share” informasi ini. Komentar dari Anda di sini juga sangat berharga bagi para pembaca.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s