Program diet badan bugar: sarapan sehat berprotein 01

Berpuasa itu termasuk menahan lapar, artinya kita pasti kelaparan pas waktu makan siang nanti. Meskipun berpuasa, aku tetap mengkonsumsi sarapan sehat berprotein tinggi berserta suplemen makanan yang mengandung banyak fitonutrisi yang gak bisa didapat dari makanan yang dimasak sehari-hari.

Tadi pas berbuka, ada teh manis hangat, sepiring kecil kurma, kolak pisang, mihun goreng, lalapan dan ikan lele. Sengaja gak difoto karena kupikir itu membosankan dan gak ada yang istimewa. Keluarga melahap semua makanan itu namun aku hanya melahap tiga suap nasi, tiga cuil ikan lele renyah, tiga sendok mihun goreng, dan secangkir teh manis. Kenyang bangeeeet…

Kenyang banget sampai gak bisa bergerak.

Oh, ini hasil mengkonsumsi sarapan sehat berprotein tinggi. Ya, bulan ini menjadi sahur sehat berprotein tinggi.

Bagaimana dengan menu sahur Anda? apakah Anda memiliki resep menu sahur berprotein tinggi? ayo sampaikan cerita dan komentar Anda di sini karena para pembaca membutuhkannya.

X.O.X indri handayani

Diet gak pake stress dan badan bugar seharian  <<– klik kalimat itu untuk info lengkap.

Published by

indrihandayani

Indri, begitu panggilannya, adalah seorang make-up artist dan esthetician, spesialis di bidang Artistry dan kini sedang belajar mengenai fitonutrisi. Dia tergabung ke international entrepreneurial membership of TQG, suatu sistem entrepreneurship internasional yang memiliki teknik teruji dan ada cabang di berbagai negara. Ngeblog adalah Passion dan berdagang adalah pilihan hidup. Baginya, Shinhwa itu vitamin dan kalo udah selesai semua kerjaan, dia mengisi waktu dengan kristikan sambil menikmati personally brewing of iced americano.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s