Berhasil kurusan dan bugar: label nutrisi pada kemasan 01

PO-Marg-label

Ini yang selalu tertera pada kemasan makanan; ada kandungan gizi, bahan apa saja yang terkandung di dalamnya, cara menggunakan hingga cara menyimpan. Lumayan lengkap lah meskipun aku pribadi lebih fokus mencari label halal dan nomor BPOM yang terdaftar. Padahal, membaca dan mengetahui bahan apa saja yang terkandung di dalamnya itu termasuk penting apalagi jaman sekarang banyak berita yang menginformasikan tentang kandungan kimia berbahaya dalam makanan.

Yah anggaplah aku memang awam mengenai ilmu kimia, seperti mendengar kata monosodium glutamat (MSG). Apa itu MSG? mengapa MSG? berbahayakah MSG? hingga banyak berita yang menginformasikan bahwa MSG itu bahan penguat rasa yang sebaiknya dihindari jika ingin sehat walafiat. Itu pula sebabnya kini kami mengkonsumsi suplemen fitonutrisi agar tubuh lebih sehat terhindar dari bahaya racun radikal bebas.

Iklan

Published by

indrihandayani

Indri, begitu panggilannya, adalah seorang make-up artist dan esthetician, spesialis di bidang Artistry dan kini sedang belajar mengenai fitonutrisi. Dia tergabung ke international entrepreneurial membership of TQG, suatu sistem entrepreneurship internasional yang memiliki teknik teruji dan ada cabang di berbagai negara. Ngeblog adalah Passion dan berdagang adalah pilihan hidup. Baginya, Shinhwa itu vitamin dan kalo udah selesai semua kerjaan, dia mengisi waktu dengan kristikan sambil menikmati personally brewing of iced americano.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s