Sukses bisnis rumahan: ketahui apa keinginan Anda 02

39-Gianna-Jun-Ji-Hyun-You-Who-Came-From-The-Stars-Korean-Drama-Fashion-Review

Para pembaca…

Katakanlah kita semua menginginkan wajah mulus bak supermodel. Tampil flawless (tanpa noda) meskipun tanpa polesan kosmetik.

Lihat kulit wajahnya Jeon ji Hyun pemain My love from the star, mulus banget meskipun dilihat di layar HD (high definition). Umurnya malah sudah berkepala tiga, aku juga mau punya wajah mulus seperti itu.

Namanya juga keinginan ya…

Memiliki keinginan itu hal yang sangat wajar dan setiap makhluk hidup pasti punya keinginan. Pertanyaannya, bisakah kita mendapatkannya? meskipun keinginan itu sangat-sangat mustahil?

Cermati dulu, ketahui dulu satu saja keinginan Anda saat ini, misalnya wajah mulus bak supermodel. Lalu cari tahu situasi dan kondisi yang dihadapi saat ini, apakah memungkinkan untuk mendapatkan wajah mulus bak super model?

Masih banyak lagi hal-hal yang perlu diketahui dan dicermati sebelum bertindak untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Ribet banget yah?

Kalau membaca kisahnya Michael Jackson, bagaimana kehidupan yang dilaluinya hanya untuk mendapatkan kulit putih mulus, pada akhirnya kita pasti tahu bahwa usaha itu membawa kesuksesan.

Mudah, jika kita tahu apa yang diinginkan.

Mudah, jika kita tahu cara mendapatkannya.

Mudah, jika kita konsisten melakukannya.

Mudah… mudah… mudah…

Jadi ini langkah pertamanya, tanyakan ini pada diri kita masing-masing.

Jika Anda menginginkan wajah mulus bak super model, kapankah Anda merasa punya waktu untuk merawat wajah?

cleanser02

Iklan

Published by

indrihandayani

Indri, begitu panggilannya, adalah seorang make-up artist dan esthetician, spesialis di bidang Artistry dan kini sedang belajar mengenai fitonutrisi. Dia tergabung ke international entrepreneurial membership of TQG, suatu sistem entrepreneurship internasional yang memiliki teknik teruji dan ada cabang di berbagai negara. Ngeblog adalah Passion dan berdagang adalah pilihan hidup. Baginya, Shinhwa itu vitamin dan kalo udah selesai semua kerjaan, dia mengisi waktu dengan kristikan sambil menikmati personally brewing of iced americano.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s