Sukses bisnis rumahan: hiburan 03

1000x750_0_0_1000_750_e86edeb3ff4ec50044a8f6ee4f5483a08f876c02

Rangga dan Cinta santer banget pas aku masih duduk di bangku SMA. Rela nonton 2-3 kali bareng temen karena euphoria percintaan remaja yang kebetulan film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) mengambil latar belakang SMA. Band Potret yang digandrungi pas jaman SMP sudah punah dan ngehits lah soloist Melly Goeslow terutama setelah soundtrack film AADC dipenuhi oleh lagu-lagu dia yang enak didengar.

Teringat lagunya Melly, akhirnya aku mencari jejak rekaman film AADC 2 di Youtube sebab waktu filmnya diputar serentak di bioskop, aku gak sempat nonton. Maklumlah banyak urusan sana-sini, sok sibuk gitu. Kuakui, awalnya gak yakin dengan ketenaran AADC 2. Apakah setenar sekuel filmnya yang pertama? gak tau karena belum menonton.

Apa ditonton aja yah?

Dilema…

Unggahan film AADC 2 di youtube gak ada yang bagus kualitasnya, gak menarik bikin sakit mata. Di daerah tempatku tinggal saat ini gak ada toko yang menjual DVD asli seperti Disc Tara atau ET45. Biasanya sih di Gramedia suka ada yah DVD asli, tapi emang ada yah ada di Gramedia? gak tau karena belum ngecek.

Aku pun semakin terobsesi menonton film AADC 2 setelah berselancar di internet untuk mencari jejak foto-foto adegan romantis di AADC 2. Lama mencari-cari foto adegan yang bikin penasaranku semakin meningkat, obsesiku semakin menggila, hingga akhirnya ketemulah foto adegan di atas. Adegan di mana Rangga dan Cinta bercengkrama di suatu tempat.

Penasaran…

Apalagi setelah melihat film pendek AADC versi LINE di youtube.

Apalagi temen-temen pada nyeritain keseruan nonton AADC 2 di bioskop bareng suaminya. Abisnya si Rangga ibarat kasih tak sampai…

Suami ya seneng banget lah apalagi ada Dian Sastro.

Aku? tetep ngefans sama si Nicholas Saputra. Tenang Nic… aku padamu hihihihi…

Alay banget yeee… si suami sampai geleng-geleng.

Anyway… akhirnya aku memesan boxset AADC2 tadi pagi dan mudah-mudahan pesananku cepat sampai, dah gak sabaran soalnya.

Bagaimana dengan Anda? apa yang Anda lakukan di saat senggang? sudahkah menonton AADC 2?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s