Sukses berbisnis rumahan: Bahagia karena sukses

white-sunroom-curtains-gray-wicker-chairs-striped-rug-fiddle-leaf-fig

Para pembaca…

Sukses itu apa?

Apakah kita mengukurnya dari segi kualitas atau kuantitas?

Anda tahu? secuil apa pun yang Anda lakukan hari ini sesuai apa yang direncanakan, sesuai dengan apa yang sudah ditargetkan tiap hari, itu adalah sukses.

Bisa saja kita menganggap bahwa kita gak melakukan apapun hari ini selain menonton dan memonitor jejaring sosial. Bagi saya, itu sudah sukses.

Ya! saya gak akan memaksakan diri untuk melakukan apapun yang tidak disukai dan menonton drama di kabel TV adalah kegiatan favorit. Target saya adalah menonton dua episode Scarlet Ryo selama dua hari berturut-turut tanpa diganggu oleh siapapun. It works! yes!

Thanks to mein lieblings. Dia benar-benar mengerti saya.

Setiap hari kita harus sukses, sekecil apapun itu di mata orang. Lagipula jika kita merasa sukses setiap hari justru menyehatkan jiwa ya kan?

Jika Anda menjalankan bisnis rumahan, merasa sukses itu penting demi meraih kesuksesan lain di masa mendatang karena merasa bahagia itu menyehatkan jiwa.

So, I felt so thrilled today. I can’t even cope this feeling coz of my Greatest Allah SWT.

Bagaimana dengan kesuksesan Anda? apakah Anda memiliki tips untuk meraih kesuksesan? sampaikan komentar Anda di sini, para pembaca membutuhkannya. Jika catatan ini bermanfaat bagi orang terdekat, silahkan berbagi (share).

Iklan

Published by

indrihandayani

Indri, begitu panggilannya, adalah seorang make-up artist dan esthetician, spesialis di bidang Artistry dan kini sedang belajar mengenai fitonutrisi. Dia tergabung ke international entrepreneurial membership of TQG, suatu sistem entrepreneurship internasional yang memiliki teknik teruji dan ada cabang di berbagai negara. Ngeblog adalah Passion dan berdagang adalah pilihan hidup. Baginya, Shinhwa itu vitamin dan kalo udah selesai semua kerjaan, dia mengisi waktu dengan kristikan sambil menikmati personally brewing of iced americano.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s