Halo para pembaca…

Bagaimana kabar Anda? di sini hujan berhari-hari dan cukup memperlambat ritme aktivitas. Tapi alhamdulillah, hingga hari ini masih diberi kekuatan dan keyakinan menjalankan bisnis demi mencapai target jangka pendek.

Berbisnis donk…

Aku dan liebling memutuskan untuk menjalankan bisnis ini sepenuhnya meskipun masing-masing dari kita memiliki tugas berbeda, tapi tetap lah kita ini satu tim, sesama partner bisnis dan partner hidup. Alhamdulillah banget deh… Gak lepas-lepas rasa syukur ke Maha Kuasa karena bertemu dengan liebling yang oh so adorable. Jatuh hati… hihihi…

Yah beginilah kalo ketemu partner yang punya visi dan misi yang sama, saling mendukung untuk hal-hal positif yang membangun supaya kita berkembang maju. Toh, Maha Pencipta yang memberi jalan ini. Kita sebagai hamba kan bertugas menjalankan apa yang telah digariskan sesuai petunjukNya.

Catatan kali ini memang untuk memuji liebling, dia bisa besar kepala tapi so what? ini kejujuran yang positif bukan? aku yakin Anda juga merasakan hal yang sama terhadap partner hidup Anda. Lantas, kenapa harus malu? kenapa kalo dia yang dipuji menjadi besar kepala? jika di antara kita lebih dulu diambil nyawanya, adakah kesempatan untuk memuji?

Liebling… aku bakal garuk-garuk aspal kalo gak sempat memujimu dengan tulus.

Maklum yah para pembaca… hihihi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s