sukses bisnis rumahan: bersikap positif I

Seringkali barang dagangan kita dicaci oleh pelanggan potensial padahal dia belum tentu membeli. Pernah berada dalam situasi itu kan?

Lantas, apa yang kita lakukan ketika dicaci seperti itu? menurut kakak, apakah situasi adem-ayem, aman – tentram ketika berdagang, yang kakak inginkan? yang jaga toko aja bisa langsung sakit hati, apalagi yang punya toko? barang dagangan kita dicaci, lalu kita pun bersedih sampai pengen menutup toko dan beralih profesi. Atau mau berhenti kerja aja?

Sedih itu boleh, sebab hati kita ini sering disiram dengan ibadah, pastilah hati ini pun melunak. Jadi wajar saja kalo hati kita terkadang mudah tersentuh. Daripada hati kita sekeras batu?

Kalau kita larut dalam kesedihan karena dicaci-maki oleh pelanggan potensial, apakah itu membawa kita menuju pedagang sukses? pedagang kaya?

Gak ada yang sempurna di dunia ini. Mereka bisa salah, kita juga bisa salah. Jika cacian itu bisa mendatangkan kesuksesan yang lebih hebat bagi bisnis kita, bukankah itu bagus?

So, cacian dari pelanggan potensial, teman sekantor, atau siapapun, gak bakal membuat kakak gantung diri kan? menjalankan bisnis rumahan pasti sukses jika kita selalu berpikir positif dan fokus.

Ini pula yang kita pelajari di Total Quality Education oleh Dr. Wong dan Celia, sehingga banyak lulusan kelas bisnisnya yang mengembangkan bisnis hingga ke mancanegara. Kuncinya? ada di sikap positif dan menjalankan setiap silabus yang diberikan dalam kelas bisnis itu.

Mengembangkan bisnis hingga ke mancanegara juga butuh mental kuat, kita juga akan belajar apa rahasia sukses agar mampu berkembang dan sukses di setiap target penjualan. Kalau jalan sendiri pasti sulit, tapi kalau berjuang bersama tim pasti cepat sukses apalagi didukung oleh silabus kelas bisnis yang terbukti ampuh hingga lulusannnya tersebar di lebih dari 10 negara.

Jika informasi ini bermanfaat bagi saudara, teman , ataupun kolega kakak, silahkan disebarkan. Sampaikan juga komentar dan saran kakak di sini, para pembaca membutuhkannya.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s