Terapi Sarapan Sehat: Mendapatkan Tidur yang Berkualitas

Halo para pembaca…

Bagaimana kualitas tidur Anda beberapa hari ini?

Apakah kualitas tidur Anda yang tidak teratur dipengaruhi oleh beban pikiran?

Beban pikiran sangan mempengaruhi kualitas tidur kita. Tidur kurang dari delapan jam sehari dapat menurunkan stamina, mengurangi kualitas berpikir dan menjadikan kita bagai sosok yang sangat sensitif keesoka harinya. Marah-marah membuat kita semakin keriput dan gak segar lagi.

Berikut langkah dasar yang membantu Anda tidur lebih lelap dan berkualitas:

  1. Minum minimal 8 gelas Spring Water
  2. Mengikuti pola sarapan sehat berprotein tinggi
  3. Mengikuti pola makan malam rendah karbohidrat dan rendah kalori
  4. Terakhir… dan ini yang paling penting –> mengikuti kelas-kelas penyiraman rohani seperti pengajian yang diadakan di dekat tempat tinggal Anda

Kita pasti bisa melakukan 4 langkah dasar ini demi memperbaiki kualitas tidur di malam hari sehingga daya tahan tubuh pun meningkat dan bersikap lebih positif, jauh dari sensitif-emosional.

It’s time for us to do it correctly and seriously.

Mereka yang mengikuti terapi sarapan sehat di TQE bisa bersenang-senang menikmati hidup yang total dan berkualitas bersama orang-orang tersayang hanya dengan istiqomah mengikuti pola sarapan sehat berprotein tinggi. Now, get your 100% access to attend at TQE nutrition class.

Jika catatan ini berguna bagi Anda, saudara, dan teman, silahkan dibagi kepada mereka. Sampaikan komentar Anda di sini, para pembaca membutuhkannya.

Iklan

Published by

indrihandayani

Indri, begitu panggilannya, adalah seorang make-up artist dan esthetician, spesialis di bidang Artistry dan kini sedang belajar mengenai fitonutrisi. Dia tergabung ke international entrepreneurial membership of TQG, suatu sistem entrepreneurship internasional yang memiliki teknik teruji dan ada cabang di berbagai negara. Ngeblog adalah Passion dan berdagang adalah pilihan hidup. Baginya, Shinhwa itu vitamin dan kalo udah selesai semua kerjaan, dia mengisi waktu dengan kristikan sambil menikmati personally brewing of iced americano.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s