SUKSES BISNIS RUMAHAN: MEREDAM AMARAH DENGAN BERIBADAH

20170921-191211.jpg

Siapa sih yang gak pernah marah? inilah kenikmatan yang diberi Allah SWT, bahwa kita bisa merasakan senang, sedih, marah, bahkan ketakutan. Jika kita gak bisa merasakan itu semua, bisakah kita disebut manusia?
Tetapi amarah itu merugikan kita yang ingin sukses bisnis rumahan jika dibiarkan membara berlarut-larut. Rugi karena bisa membuat kesehatan kita menurun hingga masuk rumah sakit.
Mudah-mudahan seiring meningkatnya ibadah kita kepada Allah SWT, kita pun bisa menjaga amarah hingga memudahka kita dalam mencapai sukses bisnis rumahan.

:: Info Seputar Nutrilite ::
Menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi nutrilite serta mengetahui manfaat nutrilite untuk mencegah datangnya penyakit tak terduga, sebagai bagian dari usaha kita dalam menjaga kesehatan keluarga.

Iklan

Published by

indrihandayani

Indri, begitu panggilannya, adalah seorang make-up artist dan esthetician, spesialis di bidang Artistry dan kini sedang belajar mengenai fitonutrisi. Dia tergabung ke international entrepreneurial membership of TQG, suatu sistem entrepreneurship internasional yang memiliki teknik teruji dan ada cabang di berbagai negara. Ngeblog adalah Passion dan berdagang adalah pilihan hidup. Baginya, Shinhwa itu vitamin dan kalo udah selesai semua kerjaan, dia mengisi waktu dengan kristikan sambil menikmati personally brewing of iced americano.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s