Sukses Bisnis Rumahan: Rajin Beribadah

20170921-192353.jpg

Pernahkah Anda mendengar bahwa “mencintai dunia itu berbahaya”?
Saya pernah membacanya suatu hari dan terkadang suka lupa bahwa kunci sukses bisnis rumahan adalah rajin beribadah kepada Allah SWT sebab hanya kepada-Nya kita menyembah dan meminta. Setelah meminta dengan cara berdo’a selesai beribadah, lalu kita bersemangat bekerja untuk menggapai cita-cita dan meraih impian. Mudah-mudahan kita bahagia akan apapun hasil yang didapat, sesuai ridho-Nya.

:: Info Seputar Nutrilite ::
Menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi nutrilite serta mengetahui manfaat nutrilite untuk mencegah datangnya penyakit tak terduga, sebagai bagian dari usaha kita dalam menjaga kesehatan keluarga.

Iklan

Published by

indrihandayani

Indri, begitu panggilannya, adalah seorang make-up artist dan esthetician, spesialis di bidang Artistry dan kini sedang belajar mengenai fitonutrisi. Dia tergabung ke international entrepreneurial membership of TQG, suatu sistem entrepreneurship internasional yang memiliki teknik teruji dan ada cabang di berbagai negara. Ngeblog adalah Passion dan berdagang adalah pilihan hidup. Baginya, Shinhwa itu vitamin dan kalo udah selesai semua kerjaan, dia mengisi waktu dengan kristikan sambil menikmati personally brewing of iced americano.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s