Terapi Sarapan Sehat: Vitamin C Menyembuhkan Batuk-Pilek

Pembacaku tersayang…

Kira-kira beberapa hari yang lalu si cupcake terserang batuk-pilek sampai tenggorokannya sakit, trus hidungnya meler dan tidur pun suka terbangun tengah malam sebab batuknya kering. Batuk-pilek mudah terserang pada dewasa apalagi anak-anak, ya kan? polusi udara semakin tebal, trus kondisi cuaca gak menentu akibat dari pemanasan global. Anak-anak lebih suka makan masakan ibunya, tapi tetep aja virus dan bakteri berukuran mikron beterbangan bebas di udara. Pergi ke sekolah bertemu dengan anak-anak yang sakit maka si cupcake pun bisa tertular penyakit.

Setelah diperhatikan beberapa tahun, tubuh cupcake memang harus dibentengi dengan vitamin pelengkap makanan supaya gizinya terpenuhi. Makanya dia mengkonsumsi vitamin C, konsentrat sayur-buah, dan kolostrum murni tiap pagi. Sakit itu nikmat dan patut disyukuri, dan mudah-mudahan anak yang terpenuhi asupan gizinya tiap hari bisa melawan penyakit lebih cepat juga sembuh lebih cepat. Si cupcake sembuh dari batuk-pilek dalam waktu tiga hari tanpa mengkonsumsi antibiotik dan obat-obatan lain. InsyaAllah…

Jadi salah satu terapi sarapan sehat untuk menyembuhkan batuk pilek pada anak adalah sarapan sehat berprotein tinggi dilengkapi dengan vitamin c nutrilite dan kolostrum murni. Nutrilite bermanfaat bagi kesehatan keluarga dan nutrilite untuk kesehatan anak. Ditambah lagi, nutrilite mengandung bahan-bahan alami bukan sintetik kimia dan ditanam secara organik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: