Jurnal 04

20170930-190640.jpg

Menulis lagi, lagi, dan lagi…
Masih banyak waktu untuk menulis hingga aktifitas padat senin besok. Klo foto sih menggunakan foto lama, tapi isi cerita aku pastikan paling update. Ya know… I just do it freely, do my best, karena waktu itu cepat berlalu sementara ingatan mudah tergerus oleh waktu.
Banyak hal yang membuat aku seperti orang yang lupa ingatan, misalnya lupa nama seseorang, lupa ingin mengambil apa, lupa nama benda, lupa nama apa aja lah. Pernah suatu pagi, aku berjalan ke arah dapur tapi sesampainya di dapur, aku lupa mo ngapain di dapur itu. Lamaaa gitu baru ingat, kalo ternyata aku butuh gunting. Umur menua, ingatan pun menua. Hhh… nenek jaman dulu menghabiskan subuh dengan sholat trus dilanjutkan dengan membaca Alquran, jadi wajar kalo ingatan mereka masih tajam dan pendengaran pun masih nyaring.

Pariwara:
Untuk menjaga kesehatan kulit wajah di kala cuaca panas terik, aku pake essence dan pelembab Hydra-V tiap pagi setelah memoleskan vitamin C dari artistry ke wajah. Manfaat vitamin C untuk wajah itu sebagai anti oksidan, supaya kulit gak cepat menua akibat terpapar sinar UV matahari.
Pesan perawatan Artistry dan bedak Artistry –> wapps 0895343499664
Pendaftaran member –> wapps 0895343499664

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: