Jurnal 01

20170930-170505.jpg

Sekarang kalo diajak naik halilintar di Dufan, aku pasti menolak meskipun cupcake dan sunshine pengen banget ditemani oleh aku. But sorry banget nih cupcake dan sunshine, aku bisa pingsan dan muntah-muntah begitu turun dari wahana itu. Pernah ngecek ke dokter, katanya itu karena tekanan darah yang rendah makanya mudah pitam. Pasca melahirkan, hormon kembali normal dan tekanan darah pun normal meskipun masih di bawah rata-rata. No problem… asal jangan diajak naik wahana dufan, bisa jantungan soalnya.
Trus, ternyata kulit wajah juga sensitif terhadap sinar matahari. Terik dikit aja, langsung iritasi. Hhhh… dunia sudah banyak berubah, kondisi lingkungan semakin gak menentu, dan terlebih lagi lapisan ozon menipis. Kulit di wajah pun sensitifnya minta ampun, ngalah-ngalahin sensitifnya perasaan.
.
Ada nutrilite, yang selalu aku konsumsi sejak mengetahui kulit wajah sensitif terhadap sinar matahari. Merawat kulit wajah dari dalam itu membantu menjaga kesehatan kulit wajah, misalnya dengan vitamin E. Di nutrilite menyediakan vitamin E dari bahan alami. Kalo dibarengi dengan konsumsi vitamin C sebagai anti oksidan tentu lebih manjur lagi dalam menjaga kesehatan kulit wajah. Sinar violet matahari itu yang berbahaya. Trus polusi udara yang ramai debu juga menyumbat pori-pori wajah. Penyumbatan pori-pori itu salah satu penyebab timbulnya jerawat. Kalo dah timbul jerawat, plus muka sensitif, itu yang bikin bete hahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: