Menulis Blog 06

Jika setiap pagi pikiran negatif terus menghantui seperti, “Aku pikir, apa yang aku lakukan ini gak akan sukses,” maka setiap pagi pula kita menguras energi untuk menyemangati diri. Pikiran itu memang akan terus datang menghantui, meskipun aku lebih memilih didatangi pikiran negatif daripada hantu beneran. Sebab, pikiran negatif itu mudah dimanipulasi apalagi kita beriman. Iman adalah kuncinya supaya gak terjerumus jauh ke dasar jurang.

Secangkir iced americano lumayan bikin pikiran segar. Ada beberapa topik yang harus aku pelajari hari ini dan harus selesai atau masa tenggangnya akan habis. Iced Americano tanpa gula itu enak, bikin ketagihan. Mau gimana lagi? mungkin aku harus membeli mesin espresso? well, gimana kalo kita nonton vlive dulu? wakakakakaka…

Omong-omong, para pembaca kunjungi akun instagram@saudagarheal okay… di sana ada rekomendasi resep minuman diet sehat, resep sarapan sehat berprotein, dan tips menjaga kesehatan anak dari nutrilite. Buat Anda yang suka ngegym ato fitness, suplemen nutrilite bermanfaat menjaga kesehatan dan meningkatkan stamina –> info lengkap diet sehat nutrilite klik di sini okay

 

Iklan

Published by

indrihandayani

Indri, begitu panggilannya, adalah seorang make-up artist dan esthetician, spesialis di bidang Artistry dan kini sedang belajar mengenai fitonutrisi. Dia tergabung ke international entrepreneurial membership of TQG, suatu sistem entrepreneurship internasional yang memiliki teknik teruji dan ada cabang di berbagai negara. Ngeblog adalah Passion dan berdagang adalah pilihan hidup. Baginya, Shinhwa itu vitamin dan kalo udah selesai semua kerjaan, dia mengisi waktu dengan kristikan sambil menikmati personally brewing of iced americano.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s