Perawatan Artistry: Youth Xtend ini proactive

Artistry youth xtend ini proactive dalam menunda efek penuaan dini alias anti-aging sebab dia punya hak paten dalam hal teknologi Micro-X6 peptide dan Lifesirt.

Awalnya siy cuma pengen nyari produk skincare yang gak bikin gatal trus beneran kelihatan hasilnya sebab wajahku itu kan sensitif seperti mudah gatal kalo pake produk yang gaje. Pas nyoba Artistry ya alhamdulillah dia emang mengedepankan kualitas dan hasil, teknologi pun paling mutakhir. Bagusnya, dia juga gak ngecewain aku sebagai pelanggan setia dengan menjadi TOP 3 globally internationally yuhuuuy…

CLAIM: “ARTISTRY IS THE WORLD’S #1 DIRECT SELLING PREMIUM BEAUTY BRAND.” ~euromonitor, 2016~

What? what? what? I’m proud of youuu…!!!

Artistry tuh punya produk serangkaian perawatan wajah yang sistematik dan paling mutakhir, bahkan termasuk ke dalam TOP 3 premium brand globally internationally bersumber dari Euromonitor di tahun 2016. Ya! tahun 2016 itu kemarin dan WOOOWWW my heart’s beating for you.

Sekarang aku kasih tau ja gampangnya memesan Artistry, apalagi TOP quality product gak dijual pasaran ya, gak ada di mall bonafit juga. Dia cuma ada di MStore, bagi pengguna ponsel pintar, keberadaan MStore ini menunjang pertumbuhan bisnis kita banget selain bisa langsung belanja Artistry di situ.

What’s MStore? MStore itu layanan e-commerce dari Amway. Yoyoi… semua serba digital gitu. Kita pesan Artistry di MSTore, trus bayar di situ juga, trus langsung delivery ke rumah para pembaca. Belanja di MStore kan pakai ID, so hubungi kami ja buat ngedapetin ID nya supaya bisa belanja Artistry, mau konsultasi perawatan Artistry apa yang cocok untuk kulit para pembaca juga silahkan tanya ke spesialis Artistry di sini okay.

Apakah informasi ini bermanfaat bagi Anda? silahkan berbagi ke orang-orang terdekat yang membutuhkannya dan beri komentar dooong…hehehe… tanya apa gitu, misalnya tanya tentang Artistry? atau mau cerita pengalaman Anda menggunakan Artistry? boleh banget. Cerita Anda pasti berguna bagi para pembaca lainnya.

Indri Handayani, spesialis Artistry bidang skincare dan make-up, yang tergabung ke dalam internationally recognized entrepreneurial global community of TQG yang dibangun oleh dr.Wong dan Celia Wong. Melalui TQG, dia menggali ilmu dan pengalaman di bidang Artistry dan fitonutrisi, dan masih akan terus belajar dan belajar. Would you like a cup of iced americano? 

Iklan

Published by

indrihandayani

Indri, begitu panggilannya, adalah seorang make-up artist dan esthetician, spesialis di bidang Artistry dan kini sedang belajar mengenai fitonutrisi. Dia tergabung ke international entrepreneurial membership of TQG, suatu sistem entrepreneurship internasional yang memiliki teknik teruji dan ada cabang di berbagai negara. Ngeblog adalah Passion dan berdagang adalah pilihan hidup. Baginya, Shinhwa itu vitamin dan kalo udah selesai semua kerjaan, dia mengisi waktu dengan kristikan sambil menikmati personally brewing of iced americano.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s