Perawatan Artistry: Kenapa Memilih Artistry Youth Xtend

Perawatan Artistry menjadi yang terbaik di kelasnya. Artistry terbukti mampu menjadi TOP 3 premium beauty brand bersumber dari euromonitor tahun 2016. Ini suatu kebanggaan bagiku, pengguna Artistry sejati!

Yeah, lebay dikit laaa…

Tapi beneran nih para pembaca. Artistry itu diformulasikan sebagai serangkaian produk yang sistematik, artinya satu sama lain saling berkaitan demi mencapai hasil terbaik dan efisien. Maksudnya, efisien dalam pencapaian hasil sehingga kita bisa menghemat uang dan waktu. Pasti ada produk alternatif yang lebih murah dan bisa mix n’ match, tapi justru kurang efisien. Hasilnya juga yaaah… sekedarnya. Ada baiknya jika kita mengikuti apa kata ahli Artistry.

Ada harga, ada rupa. Perawatan wajah yang berkualitas tinggi tentu bukan sembarang, apalagi Artistry. Aku telah menggunakan Artistry sejak lama dan hasilnya benar-benar bagus di wajah sampai berat hati untuk berpaling ke yang lain. Ini beneran… sebab aku menggunakan satu rangkaian perawatan Artistry, gak campur-campur. Misalnya saat ini aku pakai Artistry Youth Xtend, mulai dari pembersih, pelembab, dan serum itu semuanya Youth Xtend. Makanya hasilnya sedikit demi sedikit kelihatan di wajah, sepadan lah antara kualitas dan harga.

Jika Anda ingin coba perawatan Artistry untuk umur 30an dan ingin hasil terbaik bagi transformasi kulit, aku rekomendasikan lini Artistry Youth Xtend System. Serangkaian sistem perawatan Artistry Youth Xtend System terdiri dari creamy foam cleanser, advanced softening toner and protecting cream or lotion. Ini memang basic, tapi hasil yang dicapai luar biasa. Hasil yang bagaimana? jika Anda ingin mengurangi efek penuaan dini pada wajah seperti kerutan dan garis-garis halus akibat oksidatif, lalu ingin meningkatkan kehalusan kulit, cerah dan bersih, serta meremajakan kulit, maka Artistry Youth Xtend System ini patut dicoba.

Artistry Youth Xtend yang basic ini; foam cleanser, softening, dan moisturizer, bisa Anda gunakan untuk perawatan wajah sehari-hari. Lalu jika cocok, bisa ditambah dengan perawatan Artistry lain seperti Artistry Youth Xtend Power System yang terdiri dari serum concentrate, enriching eye cream, dan enriching cream or lotion. Jika semua rangkaian Artistry Youth Xtend ini Anda gunakan, maka hasil terbaik dapat dicapai, seperti kulit wajah tampak lebih muda, cerah, dan halus.

I’m using Artistry Youth Xtend and it works to my skin, apalagi kulit aku tuh sensitif. Para pembaca coba juga okay… biar tampak lebih muda, biar suami nempel… hehehe…

Published by

indrihandayani

Indri, begitu panggilannya, adalah seorang make-up artist dan esthetician, spesialis di bidang Artistry dan kini sedang belajar mengenai fitonutrisi. Dia tergabung ke international entrepreneurial membership of TQG, suatu sistem entrepreneurship internasional yang memiliki teknik teruji dan ada cabang di berbagai negara. Ngeblog adalah Passion dan berdagang adalah pilihan hidup. Baginya, Shinhwa itu vitamin dan kalo udah selesai semua kerjaan, dia mengisi waktu dengan kristikan sambil menikmati personally brewing of iced americano.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s