Artistry Youth Xtend Cleansing Foam

Artistry Youth Xtend Cleansing Foam merupakan salah satu rangkaian perawatan wajah atau skincare dari Artistry Youth Xtend System, yang menggunakan bahan-bahan alami dalam formulasinya seperti buah African Baobab. Jika Anda ingin menghindari penggunaan bahan kimia dalam merawat kecantikan kulit, maka Artistry adalah pilihan yang tepat.

Membersihkan wajah merupakan langkah awal ritual merawat kecantikan kulit, yang bertujuan untuk membersihkan pori-pori wajah dari debu halus, kotoran, minyak berlebih, dan sisa-sisa kosmetik yang berpotensi menyumbat pori-pori. Bila pori-pori tersumbat maka wajar saja jika beberapa hari kemudian muncullah komedo dan atau jerawat. Artistry Youth Xtend cleasing foam memiliki formula yang telah dipatenkan sehingga mampu membersihkan pori-pori wajah sekaligus melembabkan kulit. Buka seperti sabun yang cenderung membuat kulit kering dan kasar, atau susu pembersih yang justru kurang membersihkan sisa-sisa kosmetik yang terjebak di dalam pori-pori kulit.

Jika Anda telah membersihkan wajah dengan make-up remover, gunakan Artistry Youth Xtend cleansing foam untuk membersihkan pori-pori wajah secara keselurahan sehingga menjadi bersih lalu dilanjutkan dengan aplikasi softening lotion untuk mengkodisikan kulit wajah Anda siap diberi nutrisi kembali khususnya di malam hari, dengan Artistry Youth Xtend enriching cream/lotion. Dengan begitu, kulit wajah Anda bersih, terasa lembab, segar, dan keesokan paginya wajah menjadi lebih cerah dan terawat. Kita sebaiknya rutin merawat kebersihan pori-pori kulit, ini bertujuan untuk mengecilkan pori-pori. Apakah Anda punya rencana hangout bareng teman-teman besok?

Published by

indrihandayani

Indri, begitu panggilannya, adalah seorang make-up artist dan esthetician, spesialis di bidang Artistry dan kini sedang belajar mengenai fitonutrisi. Dia tergabung ke international entrepreneurial membership of TQG, suatu sistem entrepreneurship internasional yang memiliki teknik teruji dan ada cabang di berbagai negara. Ngeblog adalah Passion dan berdagang adalah pilihan hidup. Baginya, Shinhwa itu vitamin dan kalo udah selesai semua kerjaan, dia mengisi waktu dengan kristikan sambil menikmati personally brewing of iced americano.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s