Artistry deep cleansing mask mengurangi komedo dan blackhead

Komedo sering timbul di area-T seperti hidung, pipi, dan kening akibat pori-pori kulit yang tersumbat. Semakin lama jika pori-pori ini gak dibersihkan maka muncullah jerawat.

Satu jerawat, dua jerawat, akhirnya menjadi banyak dan kita pun kesusahan mengatasi permasalahan kulit yang seperti tiada akhirnya ini. Cuma kita bisa mengatasinya dengan rajin melakukan ritual perawatan wajah, setiap hari malah agar pori-pori kulit bersih dari debu, bakteri, dan sisa kosmetik. Lalu kita lanjutkan dengan ekxfoliate dan maskeran untuk mengangkat sel kulit mati serta kotoran yang menyumbat pori-pori kulit. Jika ritual perawatan wajah ini rutin dilakukan, kulit yang glowy cerah bukan mustahil lagi. Berikut ritual dasar rangkaian perawatan wajah menggunakan Artistry.

Artistry essential make-up remover

Langkah pertama membersihkan wajah setelah seharian menggunakan kosmetika adalah membersihkan wajah dari kosmetik termasuk wajah dan bibir. Make-up remover dari Artistry ini khusus bermanfaat untuk membersihkan pori-pori kulit dari kosmetik apalagi jika kita menggunakan kosmetik seharian.

Artistry Youth Xtend skincare System

Artistry youth xtend system terdiri dari foam pembersih, softening lotion, dan protecting lotion agar pori-pori kulit bersih dan segar. Gunakan Artistry Youth Xtend System sesuai jenis kulit Anda. Softening lotion harus digunakan sebagai astringent dan menjaga pH kulit.

Artistry Essential POLISHING EXFOLIANT

Exfoliating scrub ini seperti luluran, yang bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati, kotoran, dan sisa kosmetik. Exfoliating scrub sebaiknya masuk ke dalam ritual perawatan kulit kita minimal dua kali dalam seminggu agar pori-pori kulit bersih dari kotoran dan mencegah timbulnya komedo apalagi jerawat. Komedo yang sudah ada pun bisa berkurang tanpa membuat kulit iritasi akibat pemencetan atau ekstraksi.

Artistry Essential deep cleansing mask

Setelah melakukan beberapa langkah di atas, aplikasikan Artistry Essential deep cleansing mask agar mengangkat kelebihan minyak, kotoran, dan partikel terkecil yang menyumbat pori-pori kulit. Masker ini digunakan minimal dua kali seminggu sekaligus menjaga kecerahan wajah. Pori-pori kulit yang bersih dari kotoran apalagi tadi sudah diuap, maka komedo pun bisa berkurang dan bisa dicegah datang kembali.

Artistry Youth Xtend Power System

Ini adalah langkah terakhir dalam ritual perawatan wajah bagi kulit yang berkomedo dan blackhead. Artistry Youth Xtend Power System termasuk didalamnya serum untuk wajah, krim pelembab untuk area mata, dan pelembab wajah untuk malam hari. Serum ini bagus digunakan agar menutrisi kulit, wajah pun menjadi cerah dan kencang. Penggunaan serum juga bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori kulit, misalnya dengan Artistry Skin Refinisher.

Itulah langkah-langkah perawatan wajah untuk mengurangi komedo dan blackhead serta mencegah datangnya komedo kembali. Kurangi kebiasaan yang membuat pori-pori kulit tersumbat salah satunya seperti penggunaan kosmetik yang berlebihan lalu lakukan perawatan wajah menggunakan Artistry Youth Xtend Power System setiap hari, kemudian eksfoliasi dan maskeran minimal dua kali seminggu.

Apakah informasi ini bermanfaat bagi Anda? silahkan bagikan informasi ini kepada kerabat Anda yang membutuhkan, juga sampaikan komentar dan pendapat Anda di sini. Informasi lengkap mengenai Artistry Youth Xtend Power System bisa Anda tanya ke konsultan Artistry di sini. Untuk pemesanan perawatan skincare dari Artistry silahkan klik di sini. Semoga artikel ini bermanfaat…

Published by

indrihandayani

Indri, begitu panggilannya, adalah seorang make-up artist dan esthetician, spesialis di bidang Artistry dan kini sedang belajar mengenai fitonutrisi. Dia tergabung ke international entrepreneurial membership of TQG, suatu sistem entrepreneurship internasional yang memiliki teknik teruji dan ada cabang di berbagai negara. Ngeblog adalah Passion dan berdagang adalah pilihan hidup. Baginya, Shinhwa itu vitamin dan kalo udah selesai semua kerjaan, dia mengisi waktu dengan kristikan sambil menikmati personally brewing of iced americano.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s