Resolusi 2018: Main The Sims 4 Online

Keluarga The sims yang pertama kali dimainkan itu keluarga Goth karena dia tuh tajir banget, rumahnya gede dan desainnya klasik. Waktu itu spek komputer masih pake OS windows XP yah dan masih siswa makanya nyari yang crack aja lah, abisnya kita kan gak mungkin punya CC di jaman itu ya. Trus lanjut ke Sims 2 yang juga masih pake cracked. Pengalaman bikin wajah orang tuh nyatanya sulit juga apalagi waktu itu Final Fantasy punya desain yang kereeen banget sampe dijadiin benchmark gitu buat bikin sims. Nah pas jamannya ponsel pintar, asli deh yang namanya desktop udah gak kejamah lagi. Sims City juga bisa dimainkan di iPad gen 1 WOW! Laptop bye-bye love…
Punya iPad dipasangin Sims City dan gak pernah tamat ahahaaayyy… nyerah lah dan kayaknya gak bakal bisa tamat kecuali pake cheat okay.
Tapi setahun belakangan jadi boseeen banget dengan games di ponsel, malah kok jadi kangen dengan EA games. Alhamdulillah punya akses ke EA online trus ternyata Origin nawarin bermain online vault games WOW!!! ada The Sims dooong… tapi sayangnya nih spek laptop cuma sanggup sampe Sims 3 doank hhhh…
No problem lah ya asalkan bisa main di Origin trus online sharing huiiiihhh asyik bangeeet…
Ntar kalo ada rejeki beneran nih, aku mau dapetin spek laptop khusus buat gaming supaya bisa main The Sims 4 dan games RPG pixel tinggi secara online sekalian semua expansion pack-nya yes! yes! yes! kudu setting goals dari sekarang yes!
Itulah resolusi aku di tahun 2018 okay dan semoga kita semua sukses…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: