Resolusi 2018: Main The Sims 4 Online

Keluarga The sims yang pertama kali dimainkan itu keluarga Goth karena dia tuh tajir banget, rumahnya gede dan desainnya klasik. Waktu itu spek komputer masih pake OS windows XP yah dan masih siswa makanya nyari yang crack aja lah, abisnya kita kan gak mungkin punya CC di jaman itu ya. Trus lanjut ke Sims 2 yang juga masih pake cracked. Pengalaman bikin wajah orang tuh nyatanya sulit juga apalagi waktu itu Final Fantasy punya desain yang kereeen banget sampe dijadiin benchmark gitu buat bikin sims. Nah pas jamannya ponsel pintar, asli deh yang namanya desktop udah gak kejamah lagi. Sims City juga bisa dimainkan di iPad gen 1 WOW! Laptop bye-bye love…
Punya iPad dipasangin Sims City dan gak pernah tamat ahahaaayyy… nyerah lah dan kayaknya gak bakal bisa tamat kecuali pake cheat okay.
Tapi setahun belakangan jadi boseeen banget dengan games di ponsel, malah kok jadi kangen dengan EA games. Alhamdulillah punya akses ke EA online trus ternyata Origin nawarin bermain online vault games WOW!!! ada The Sims dooong… tapi sayangnya nih spek laptop cuma sanggup sampe Sims 3 doank hhhh…
No problem lah ya asalkan bisa main di Origin trus online sharing huiiiihhh asyik bangeeet…
Ntar kalo ada rejeki beneran nih, aku mau dapetin spek laptop khusus buat gaming supaya bisa main The Sims 4 dan games RPG pixel tinggi secara online sekalian semua expansion pack-nya yes! yes! yes! kudu setting goals dari sekarang yes!
Itulah resolusi aku di tahun 2018 okay dan semoga kita semua sukses…

Published by

indrihandayani

Indri, begitu panggilannya, adalah seorang make-up artist dan esthetician, spesialis di bidang Artistry dan kini sedang belajar mengenai fitonutrisi. Dia tergabung ke international entrepreneurial membership of TQG, suatu sistem entrepreneurship internasional yang memiliki teknik teruji dan ada cabang di berbagai negara. Ngeblog adalah Passion dan berdagang adalah pilihan hidup. Baginya, Shinhwa itu vitamin dan kalo udah selesai semua kerjaan, dia mengisi waktu dengan kristikan sambil menikmati personally brewing of iced americano.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s