Pilih yang paling baik manfaatnya

Kita ini buta masa depan, tapi ada kejadian-kejadian yang kita alami untuk dijadikan sebagai pengalaman hidup. Pengalaman hidup begitu berharga sampai kita perlu mengalami kejadian yang buruk juga. Mana ada orang yang mau mengalami kejadian buruk dalam hidupnya, semua pengen yang baik-baik. Kejadian yang buruk bisa menjadi baik jika dilihat dari perspektif berbeda, meskipun perspektif itu tergantung pada referensi kita. Itu sebabnya kita pilih referensi yang bermanfaat supaya bisa melihat hakikat.

Jika nanti dihadapkan pada dua pilihan, maka kita tinggal melakukan shalat istikharah. Tapi kalau mau mengambil keputusan dalam waktu cepat, maka pilih yang baik manfaatnya. Aku pikir, hari ini aku sudah melakukan sesuatu yang paling baik manfaatnya. Entahlah masa depan, I just do my best.

Iklan

Published by

indrihandayani

Indri, begitu panggilannya, adalah seorang make-up artist dan esthetician, spesialis di bidang Artistry dan kini sedang belajar mengenai fitonutrisi. Dia tergabung ke international entrepreneurial membership of TQG, suatu sistem entrepreneurship internasional yang memiliki teknik teruji dan ada cabang di berbagai negara. Ngeblog adalah Passion dan berdagang adalah pilihan hidup. Baginya, Shinhwa itu vitamin dan kalo udah selesai semua kerjaan, dia mengisi waktu dengan kristikan sambil menikmati personally brewing of iced americano.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s