Latihan bersabar

Pagi-pagi buta si kakak balik ke ibukota membawa berkardus-kardus barang titipan kawan. Namun ada satu koper yang sengaja ditinggal agar dikirim via kargo sebab mereka khawatir kalo nanti kelebihan kuota berat bagasi. Itu koper masih di sini, sorry kak. Mudah-mudahan hari Senin nanti bisa dikirim okay…

Beberapa kali pikiranku diusik oleh idealisme hubungan horizontal. Idealisme ini mengganggu ritme kerja, beneran. Jika itu mengganggu, maka harus dicari solusinya agar kerjaan berjalan lancar dan pikiran pun tenang aman tentram. Berkunjung bukan hal yang susah, lagipula itu baik. Maka aku pun berkunjung ke sana demi kebaikan, mudah-mudahan.

Sunshine mau shopkins terbaru dan cupcake mau lego, tapi sekarang bukan saatnya melengkapi koleksi mereka. Aku sudah merencanakan ini sejak lama, tapi belum masanya. Aku harap mereka mau bersabar. Bersabar itu susah dilakukan, tapi latihan bersabar hari demi hari bisa mempermudah mereka menjalani kehidupan.

Pulut mangga terlihat enak, kita pun mencobanya. Habislah dua piring pulut mangga, no problem, yang penting sama-sama senang. Iced americano juga menggiurkan, tapi hari mulai mendung. Kami harus segera pulang ke rumah sebelum hujan turun, sebelum kemacetan merajalela. Mereka berdua agak uring-uringan karena hanya membawa pulang bubble. Aku juga kecewa dengan produk bubble itu sebab sebagian dari alatnya gak berfungsi semestinya. Lain waktu, sebaiknya aku membeli sesuatu yang sudah pernah dibeli dan dipakai atau sudah ada yang mengulas itu sehingga gak meraba-raba lagi untung-ruginya membeli suatu produk.

 

Iklan

Published by

indrihandayani

Indri, begitu panggilannya, adalah seorang make-up artist dan esthetician, spesialis di bidang Artistry dan kini sedang belajar mengenai fitonutrisi. Dia tergabung ke international entrepreneurial membership of TQG, suatu sistem entrepreneurship internasional yang memiliki teknik teruji dan ada cabang di berbagai negara. Ngeblog adalah Passion dan berdagang adalah pilihan hidup. Baginya, Shinhwa itu vitamin dan kalo udah selesai semua kerjaan, dia mengisi waktu dengan kristikan sambil menikmati personally brewing of iced americano.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s