Regimen skincare wajib di pagi hari: Artistry ideal radiance

Tahun ini Artistry ideal radiance udah ngeluarin yang seri terbarunya yah… tapi sisa pelembab dan serum tahun lalu masih tersisa dikit lagi dan rasanya sayang banget kalo gak bikin videonya. Soalnya ini skincare cocok banget di kulit aku. Jadi video ini dibikin sebagai kenang-kenangan bagi Artistry ideal radiance seri tahun lalu, berhubung ia sudah terganti oleh seri yang terbaru dan lebih canggih lagi. Yuk lihat videonya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: