Ikutan ajang lomba kosmetik Inez

Ini foto rada burem yeee… tapi okelah buat eksis ahahaha…

Ikutan lomba ini beneran memberi pengalaman yang buanyak banget buat aku, dan alhamdulillah target aku yaitu merias wajah total look dalam waktu 45 menit berhasil. Mereka juga berhasil dan banyaaaakkk yang hasilnya pada cakep cetarrr.

Awalnya sempat tremor nih jari hadeuuuhhh akhirnya aku meremin mata, menenangkan diri dan meluruskan niat and do my best to get that 45 minutes.

Ikutan lomba tuh banyak positifnya yah, pertama mental terlatih, ke dua kita juga terbiasa bekerja dalam segala kondisi mulai dari tekanan ringan hingga yang heavy duty heavy stress… trus pastinya aku punya kenalan baru.

Aku seneng banget bisa ikut event ini apalagi temen aku pada saling mendukung yah. Para model-modelku yang cantiiikkk, kalian the best dan coorporate banget. The Best👍

Rias pengantin minang di depok, rias pengantin minang di jakarta, paket dekorasi hantaran, dekorasi seserahan, paket pelaminan murah di rumah, pakey perawatan facial spa pengantin di depok, dan paket rias pengantin termasuk makeup prewedding –> silahkan hubungi whatsapp 081246774547 dan kunjungi http://www.ukhtidiva.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: