Keren! MV Shinhwa terbaru 2018

Pas nonton ini, kita teriak-teriak seneng gegara teringat video klip shinhwa jadul. Beneran miriiiippp… latar belakang klip pasti berbeda dong ya, tapi tetep aja tariannya dan segala motionnya di video shinhwa all your dreams 2018 terbaru ini dibikin mirip bak video remake. Trus niiih… acting Junjin Shinhwa di situ keren yah, emang dasarnya dia punya bakat entertainer yah sekalian ngebanyol juga, makanya hasil actingnya keren. Kalo Eric gak usah ditanya lagi lah, dia mah dah ganteng… pinter acting juga… babang Eric TOP dah ahhh

Hyesung! duuuh babang satu ini ngegemesin banget yah, dan kamu tuh dulu kurus abis yah, aku gak sukaaa… sukanya kamu yang chubby ahak ahak ahak… kek kamu sekarang ini bang Hyesung… idol banget dehhh cuma emang dasarnya kamu tuh dianugrahi suara husky yang merduuuu sekalinya acting bikin kita ngakak abis tau. Eh lucunya…. kita pengen ngeliat kamu acting lagi! ahak ahak ahak

Sayangnya… minwoo, Dongwan, dan Andy gak gitu disorot yah dalam klip ini.

Kalo menurut kalian gimana?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: