My work: riasan eyeshadow warna ungu dan gold

Kalo melihat palet eyeshadow, ada warna lila yang langkaaaa banget digunakan termasuk warna hijau yah. Padahal warna lila dan hijau tuh cakep. Pakai busana pesta warna lila tua, kesannya elegan. Aku jadi teringat busana pengantin minang warna ungu dan emas yang dipakai oleh Laudya Bella, seperti gambar di bawah ini.

Cantiknya…

So aku pakai eyeshadow warna ungu, dicampur dengan emas dan hijau lalu dibubuhi eyeshadow warna hitam di sudut mata, sementara untuk bibir aku rasa ada yang kurang yah. Harusnya pakai lipstik warna pink dusty. Ntar deh aku coba lagi. Untuk riasan ini aku menggunakan Inez, sebab dia punya produk eyeshadow pigmented banget. Lengket di kulit dan warnanya gak pudar. Ntar aku mau cari warna lipstik warna pink dusty mengarah ke ungu, temen2 ada rekomendasi gak? Kasih tau aku dooong…

Semoga bermanfaat dan silahkan likes likes likes postingan ini kalo kamu suka hasil kerjaan aku okay… Silahkan share share share bagi kerabat yang membutuhkan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: