This morning with – Moci

20180520-095154.jpg

Pagi-pagi dibangunin sama nih ucing kesayangan sekeluarga tapi buaaannndeeeellll minta ampun. Dia suka makan chiki, kacang, apa aja deh yang dikunyah manusia. Denger suara plastik snack dibuka aja dia langsung bangun dari tidurnya. Sementara makanan pelet kucing gam mau dijamah gitu kecuali udah laper banget. Hadeuuuuhhh… Tapi thank you yah Moci, dah bangunin aku.
Pas bangun aku bingung, hari ini Minggu apa Senin? Sambil berharap sekarang adalah hari Minggu karena masih males bangun buat nyiapin kepentingan keluarga seperti sarapan, berangkat ke sekolah, ke kantor, macem deh. Alhamdulillah, masih hari Minggu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: