Terapi sarapan sehat: Glucosamine mengurangi sakit di lutut

Bagi ibu-ibu yang dah punya anak, sakit di persendian itu semakin sering dialami. Aku mulai mengalami sakit di persendian daerah lutut setelah melahirkan anak pertama. Mana berat badan bertambah kan… menggendong bayi juga… tampah nyeri itu lutut. Di nutrilite ada glucosamine yang khusus meredakan nyeri di persendian dan membantu merawat kesehatan sendi selain olahraga juga penting yah. So, aku minum glucosamine untuk meredakan sakit di lutut ditambah dengan olahraga sepeda stasioner selama 30 menit tiap hari. Untuk saat ini, aku hanya bisa olahraga sepeda aja soalnya kondisi pergelangan kaki yang cedera menghalangi aku untuk olahraga lari seperti jogging ringan dan marathon.

Berobat ke dokter ketika sakit, lalu rawat kesehatan ketika sembuh.

Aku merawat kesehatan persendian dengan glucosamine dari nutrilite ditambah olahraga sepeda dan jalan kaki. Meskipun frekeuensi olahraga masih harus ditingkatkan, tapi masalah nyeri di persendian berkurang dan alhamdulillah gak pernah mengalami nyeri di lutut lagi. Di bawah ini glucosamine dari nutrilite.

Glucosamine itu diproduksi oleh tubuh secara alami dan bermanfaat menyokong fungsi sendi kita. Seiring bertambahnya umur maka kadar glucosamine dalam tubuh pun berkurang. Tubuh masih akan memproduksi glucosamine bila kita mengkonsumsi panganan seperti kulit udang dan kulit kepiting. Tapi siapa sih yang makan kulit udang dan kepiting? kalo kulit udang, aku masih mau makan hahaha… jadi lebih baik aku tambah kadar glucosamine untuk tubuh dengan mengkonsumsi suplemen kan ya. Tonton deh video di bawah ini, tentang bagaimana manfaat glucosamine dalam menjaga kesehatan persendian, mengurangi sakit di lutut terutama bagi manula dan ibu-ibu pasca melahirkan.

Glucosamine dari nutrilite bisa didapat di situs resminya, bisa pesan online juga. Tapi glucosamine ini bukan menyembuhkan penyakit yah, dan kita harus membiasakan olahraga untuk menunjang kesehatan tubuh.

Informasi lengkap tentang manfaat glucosamine dan nutrilite, silahkan hubungi kami via LINE@indrihandayn

Jika Anda berminat mengetahui lebih lanjut tentang mengembangkan bisnis secara online seperti tips ngeblog dan mengembangkan bisnis di facebook, bisnis online di rumah atau di mana saja, silahkan hubungi kami via LINE@indrihandayn

Pesan glucosamine dari nutrilite via situs di sini.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: