Bibir terkesan sehat dan segar dengan LED lipgloss Artistry

Jalan-jalan ke AFS kali ini aku ingin mencari lipgloss yang ada lampunya. Yes, so fancy! and glamour. Lipgloss yang ada lampunya ini namanya LED lipgloss dari Artistry yang launching di tahun 2017. I was so excited ketika dia launching dan merupakan lipgloss yang ditunggu-tunggu banget oleh aku karena ini lampu LED berguna banget ketika kita pake lipgloss di dalam ruang minim cahaya seperti di mobil di area parkiran basement yah, kan gelap tuh. Trus hasilnya juga gak cemang-cemong kan yah.

Aku pake LED lipgloss dari Artistry ini barengan dengan Artistry lipstick okay, agar nih bibir kelihatan sehat dan segerrr bak anak gadis huiiiihhh… jadi glossy and glam. LED lipgloss dari Artistry ini dikemas dalam wadah yang transparan, ada cerminnya tuuuhhh bisa ngaca di mana aja dan ada lampu LED yang menerangi kita ketika berdandan di parkiran basement, di dalam mobil, di kantor, di toilet, anywhere, anytime okay…

So you all kudu coba ini yah…

Info lengkap tentang bagaimana penggunaan kosmetik Artistry dan bagaimana cara pesan Artistry silahkan klik di sini yah

 

Published by

indrihandayani

Indri, begitu panggilannya, adalah seorang make-up artist dan esthetician, spesialis di bidang Artistry dan kini sedang belajar mengenai fitonutrisi. Dia tergabung ke international entrepreneurial membership of TQG, suatu sistem entrepreneurship internasional yang memiliki teknik teruji dan ada cabang di berbagai negara. Ngeblog adalah Passion dan berdagang adalah pilihan hidup. Baginya, Shinhwa itu vitamin dan kalo udah selesai semua kerjaan, dia mengisi waktu dengan kristikan sambil menikmati personally brewing of iced americano.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s