Area apa aja yang harus dibaluri sunblock?

Ritual perawatan wajah yang satu ini sering banget kita lewatkan, yaitu pemakaian sunblock. Padahal di jaman sekarang ini penting banget pakai sunblock meskipun cuma sekedar menjemur pakaian atau sekedar nongkrong di teras depan rumah. Gimana enggak? ozon udah menipis trus cuaca jaman sekarang juga gak seramah dulu. Nih wajah gampang banget ternodai oleh spot hitam. Enggak cuma itu aja, perhatiin juga deh bagian tangan kita pasti banyak bercak hitam tanpa disadari. So kita perlu pakai sunblock kalau ingin menjaga elastistas dan kecerahan kulit dan ternyata pemakaian sunblock gak cuma buat di wajah doang. Ini beberapa area yang juga harus dibaluri sunblock:
1. Wajah
2. Leher
3. Tangan
4. Kaki (gak krusial sih)
Gitu kak…
Pakai deh sunblock agar kulit kakak tetap cerah, terhindar dari bercak-bercak hitam. Terus… untuk menjaga kesehatan kulit juga. Jadi ketika umur kita beranjak 40 tahun, gak repot lagi deh melakukan perawatan kulit yang harganya selangit.

Published by

indrihandayani

Indri, begitu panggilannya, adalah seorang make-up artist dan esthetician, spesialis di bidang Artistry dan kini sedang belajar mengenai fitonutrisi. Dia tergabung ke international entrepreneurial membership of TQG, suatu sistem entrepreneurship internasional yang memiliki teknik teruji dan ada cabang di berbagai negara. Ngeblog adalah Passion dan berdagang adalah pilihan hidup. Baginya, Shinhwa itu vitamin dan kalo udah selesai semua kerjaan, dia mengisi waktu dengan kristikan sambil menikmati personally brewing of iced americano.

Satu respons untuk ā€œArea apa aja yang harus dibaluri sunblock?ā€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s