Enjoy me time: Rurouni Kenshin diperankan oleh Takeru Satoh

Aku teringat lagu original soundtrack Samurai X yang dibawakan oleh L’arc en Ciel, kemudian aku setel deh tuh lagu di hape. Lagu-lagu mereka yang ngehits banget di tahun 99. Sekarang L’arc en Ciel berada di posisi 10 sekian dalam daftar playlist aku yah, karena aku ingin lebih mendengarkan smooth sound akhir-akhir ini. Secangkir kopi Iced Americano menemani aku di akhir pekan lalu. Mau ngelakuin apa? cukup lama aku menatap monitor. Iced americano dah mau abis, esnya dah mencair. Berpikir mau nambah secangkir lagi but heck no…

What about samurai X? apa judulnya? Rurouni Kenshin? ah ya… rurouni kenshin diperankan oleh seseorang yang mirip Kamenashi Kazuya, aku sempat berpikir bahwa Kamenashi beneran memerankan tokoh Rurouni Kenshin tapi ternyata salah kaprah. Aku gak pernah mendengar Takeru Satoh sebelumnya tapi baiklah aku akan coba menonton Rurouni Kenshin yang pertama. Katanya film ini trilogy, menceritakan kesimpulan sang Rurouni Kenshin. Aku gak begitu mengikuti anime samurai X tapi cukup terkesima dengan kecepatan permainan pedangnya.

Aku tonton deh tuh film dan terkesima beraaaat dengan acting Takeru Satoh. I like it I love it… I love Takeru Satoh, banzai!!!

Samsung note 9 PRE-ORDER!!!

Coffee Grinder

Cosmos Coffee maker

Published by

indrihandayani

Indri, begitu panggilannya, adalah seorang make-up artist dan esthetician, spesialis di bidang Artistry dan kini sedang belajar mengenai fitonutrisi. Dia tergabung ke international entrepreneurial membership of TQG, suatu sistem entrepreneurship internasional yang memiliki teknik teruji dan ada cabang di berbagai negara. Ngeblog adalah Passion dan berdagang adalah pilihan hidup. Baginya, Shinhwa itu vitamin dan kalo udah selesai semua kerjaan, dia mengisi waktu dengan kristikan sambil menikmati personally brewing of iced americano.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s