Proyek tata rias: makeup wisuda natural rosy

Hari ke tiga wisudaan di universitas indonesia. Si kakak bilang, wisudaan selama tiga hari beneran melelahkan. Tubuh lelah, wajah juga lelah. Wajah kakak perlu perawatan dan massage setelah ini, agar bernafas lega, supaya relax juga dan ready untuk hari Senin.

Kakak memilih busana warna netral, warna jilbab juga netral, cakep kak. Hari terakhir dia mau riasan yang natural flawless senada dengan warna busana. Warna khaki cocok dipadankan dengan coklat dan gradasi merah muda. Aku memilih dusty pink untuk lipstick dan blush-on. Sementara warna coklat dipilih untuk area mata agar terkesan rada rustic gitu. Ya know… Cream + coklat + dusty pink, it’s rosy and dusty.

Untuk mata, warna tembaga dan coklat dipadankan dengan warna lipstick. Aku gak begitu suka warna nude sebab masing-masing wajah ada yang cocok diberi warna nude ada juga wajah yang terlihat datar tak bercahaya

Iklan

Published by

indrihandayani

Indri, begitu panggilannya, adalah seorang make-up artist dan esthetician, spesialis di bidang Artistry dan kini sedang belajar mengenai fitonutrisi. Dia tergabung ke international entrepreneurial membership of TQG, suatu sistem entrepreneurship internasional yang memiliki teknik teruji dan ada cabang di berbagai negara. Ngeblog adalah Passion dan berdagang adalah pilihan hidup. Baginya, Shinhwa itu vitamin dan kalo udah selesai semua kerjaan, dia mengisi waktu dengan kristikan sambil menikmati personally brewing of iced americano.

Satu respons untuk “Proyek tata rias: makeup wisuda natural rosy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s