BB cream dan shimmering, riasan glowy dan terasa ringan banget

glowy makeup

Mendapatkan wajah yang glowy itu sebenarnya berawal dari perawatan kulit yang intensive dan berkesinambungan. Kita bisa membuat wajah terlihat glowy mengkilat bercahaya dengan berdandan, namun itu sifatnya sementara.

Dalam merias wajah untuk sehari-hari, aku lebih suka riasan yang ringan, nyaman, dan aman di kulit sebab merawat kesehatan kulit wajah itu kudu telaten dan muahaaallll, okay. So jika kamu ingin riasan yang ringan, bisa dilakukan sendiri, terlihat glowy silahkan lanjut membaca yah.

Aku menggunakan kosmetik di bawah ini:

Pelembab Artistry, BB cream Artistry, Artistry pressed powder, PAC Wardah concealer, Emina eyebrow set, Viva cosmetics eyebrow pencil, Ivan Gunawan midnight series eyeshadow palette, Inez highlight and contouring, PAC blush-on, PAC shimmering powder, Ivan Gunawan lipstick, Sari Ayu lipgloss.

Silahkan lihat langkah-langkah membuat riasan yang ringan dan glowy dalam video ini yah:

Jika informasi ini bermanfaat buat kamu, silahkan likes likes likes okay… aku tunggu komentar dan pertanyaan kamu di sini yah… semoga bermanfaat.

Iklan

Published by

indrihandayani

Indri, begitu panggilannya, adalah seorang make-up artist dan esthetician, spesialis di bidang Artistry dan kini sedang belajar mengenai fitonutrisi. Dia tergabung ke international entrepreneurial membership of TQG, suatu sistem entrepreneurship internasional yang memiliki teknik teruji dan ada cabang di berbagai negara. Ngeblog adalah Passion dan berdagang adalah pilihan hidup. Baginya, Shinhwa itu vitamin dan kalo udah selesai semua kerjaan, dia mengisi waktu dengan kristikan sambil menikmati personally brewing of iced americano.

Satu respons untuk “BB cream dan shimmering, riasan glowy dan terasa ringan banget

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s