Buku cerita dinosaurus dan ten-ten series.

Komik terakhir yang dibeli sekitar yiga bulan lalu dah selesai dibaca oleh cupcake. Pas ditawarin untuk beli komik baru, awalnya dia menolak. Sunshine ngiler banget melihat dinosaurus sampai tadi pagi pun membujuk agar dibeliin buku dinosaurus yang besaaarrr roaaarrr… maka pagi tadi meluncur ke toko buku terdekat. Akhirnya cupcake juga ikutan minta dibeliin komik baru.

Buku bertema dinosaurus alhamdulillah ada di sana. Sunshine pilih gambat dinosaurus paling besar dan roarrr sementara cupcake memilih komik ten ten series.

Entahlah sunshine ngerti apa isi buku cerita dino itu atau enggak, taman kanak-kanak di sini gak begitu ketat dalam urusan akademis.

Kalo beli semua buku dinosaurus itu, ya mahal dek. Akhirnya adek memantabkan satu pilihan yaitu yang gambar dinosaurusnya tampak besar dan gaharrr…

Iklan

Penulis: indrihandayani

Indri, begitu panggilannya, adalah seorang make-up artist dan esthetician, spesialis di bidang Artistry dan kini sedang belajar mengenai fitonutrisi. Dia tergabung ke international entrepreneurial membership of TQG, suatu sistem entrepreneurship internasional yang memiliki teknik teruji dan ada cabang di berbagai negara. Ngeblog adalah Passion dan berdagang adalah pilihan hidup. Baginya, Shinhwa itu vitamin dan kalo udah selesai semua kerjaan, dia mengisi waktu dengan kristikan sambil menikmati personally brewing of iced americano.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s