Blog

Info Artistry: Pressed Powder untuk contouring

Artistry memiliki serangkaian produk kosmetik yang terdepan dari segi teknologi dan tren terkini. Apalagi sekarang ada pusat penelitian Artistry di Korea yah, makanya Artistry paling update deh dan kualitasnya TOP banget. Aku pun selalu suka dengan Artistry. So kali ini aku ceritain yah gimana cara mudah dan cepat mengaplikasikan contouring dengan menggunakan Artistry. Untuk itu,... Continue Reading →

Pilih yang paling baik manfaatnya

Kita ini buta masa depan, tapi ada kejadian-kejadian yang kita alami untuk dijadikan sebagai pengalaman hidup. Pengalaman hidup begitu berharga sampai kita perlu mengalami kejadian yang buruk juga. Mana ada orang yang mau mengalami kejadian buruk dalam hidupnya, semua pengen yang baik-baik. Kejadian yang buruk bisa menjadi baik jika dilihat dari perspektif berbeda, meskipun perspektif... Continue Reading →

Latihan bersabar

Pagi-pagi buta si kakak balik ke ibukota membawa berkardus-kardus barang titipan kawan. Namun ada satu koper yang sengaja ditinggal agar dikirim via kargo sebab mereka khawatir kalo nanti kelebihan kuota berat bagasi. Itu koper masih di sini, sorry kak. Mudah-mudahan hari Senin nanti bisa dikirim okay... Beberapa kali pikiranku diusik oleh idealisme hubungan horizontal. Idealisme... Continue Reading →

roblox itsfunneh flee the facility! 0ne funneh two draco! three gold four lunar five rainbow! story! funneh menemu! computer di luar, lunar dan funneh lagi kerjain computer. computernya warna merah. lunar marah karena nanti orang jahatnya datang. terus sudah hijau warna computernya. lunar dan funneh lari, dia nampak draco di lantai karena dia tadi lagi... Continue Reading →

Blog at WordPress.com.

Up ↑