Awal mula terjun ke penata rias

Awal mula terjun ke dunia penata rias itu dimulai tahun 2015, ketika anakku yang ke dua berumur setahun. Aku pikir, ini adalah profesi yang memang sejalan dengan hobi aku yaitu menggambar. Lagian anak dah dua, jadi aku kudu cari kegiatan yang gak menyita waktu kebersamaan dengan keluarga. So aku pilih kursus tata rias di kampung... Continue Reading →

Info Artistry: Pressed Powder untuk contouring

Artistry memiliki serangkaian produk kosmetik yang terdepan dari segi teknologi dan tren terkini. Apalagi sekarang ada pusat penelitian Artistry di Korea yah, makanya Artistry paling update deh dan kualitasnya TOP banget. Aku pun selalu suka dengan Artistry. So kali ini aku ceritain yah gimana cara mudah dan cepat mengaplikasikan contouring dengan menggunakan Artistry. Untuk itu,... Continue Reading →

Blog at WordPress.com.

Up ↑