Kelambu anti nyamuk, mencegah bahaya demam berdarah pada anak

Kebayang gak sih ketika kamu lagi duduk sambil nonton acara favorit di tv pas sore menjelang maghrib ato malem-malem trus banyak nyamuk berseliweran di atas kepala, di sekitar kaki, menyerang kamu dan berbunyi ribut banget ngiiinggg…ngiiinggg…ngiiinggg… asli nyebelin banget yah. Belum lagi pas mau tidur, lagi ngantuk-ngantuknya nih eh tuh nyamuk rame-rame berdengung di dekat telinga ngiiing… ngiiing…ngiiing… sumpah pengen ditampol.

Kalo digigit nyamuk ini yang terkadang bikin kesal yah, kulit terasa gatal, bentol-bentol, bahkan bisa bikin kudisan. Abisnya kita suka gak sadar ngegaruk kaki pas lagi tidur ya kan? aku pernah ngerasain kejadian seperti itu dulu. Anak-anak juga pernah ngerasain begitu. Kayaknya seluruh masyarakat Indonesia pernah diserang nyamuk. Pastinya dong, nyamuk itu kan senengnya di daerah tropis.

Tapi gak masalah dong… namanya juga sesama makhluk ciptaan Tuhan. Digigit nyamuk? nikmatin aja… ahahaha

Gak gitu juga kali ya… kita kan kudu berusaha melakukan yang terbaik dalam menjaga kesehatan kita ya kan? pasalnya, gigitan nyamuk itu berbahaya lho, seperti kaki kudisan, kulit jadi gak mulus dong, belum lagi dampak demam berdarah dan malaria bagi kita dan anak-anak. Bahkan ada 5 penyakit berbahaya akibat gigitan nyamuk Makanya kita selalu sedia pembasmi nyamuk di rumah seperti baygon, HIT, atau VAPE.

Kalau bagi anak-anak, bau aerosol pembasmi nyamuk itu membahayakan yah karena bisa menyebabkan iritasi pada kulit, gangguan pernafasan, bahkan bisa membuat mual dan muntah. Silahkan baca bahaya obat nyamuk semprot di sini

Apapun kita lakukan demi kenyamanan dan kesehatan anak kan yah… kalo keberadaan nyamuk itu gak bisa dihindari sebab mereka memang makhluk hidup ciptaan Tuhan dan senang di wilayah tropis. Kebetulan, jenis nyamuk yang berbahaya itu ya di negara tropis seperti Indonesia. Terus kita gak mungkin terus-terusan mengeluh tentang nyamuk kan yah makanya kita syukuri keberadaan mereka sambil melindungi diri dan keluarga dari bahaya gigitan nyamuk. Caranya:

  1. Meningkatkan daya tahan tubuh anak dan keluarga dengan menambah asupan gizi dan nutrisi dengan suplemen setiap hari. Suplemen rekomendasi untuk meningkatkan daya tahan tubuh pada anak silahkan baca di sini.
  2. Jika keluarga gak masalah dengan obat nyamuk semprot, maka sedia selalu obat nyamuk di rumah. Kemudian seprot ruangan dengan insektisida itu setiap maghrib atau malam hari.
  3. Sebaiknya anak-anak masuk ke dalam kamar setelah bau baygon itu berkurang.
  4. Alternatif lain jika Anda ingin melindungi anak-anak dari gigitan nyamuk dan bahaya insektisida adalah dengan memasang kelambu.

Okay… berikut rekomendasi beberapa kelambu dan alat anti nyamuk berkualitas:

Kelambu berkualitas SORTE

Informasi lengkap tentang fitur kelambu SORTE dan pemesanan kelambu SORTE silahkan baca di sini yah…

Kelambu Butterfly

Informasi lengkap tentang fitur kelambu BUTTERFLY dan pemesanan kelambu ini silahkan baca di sini yah…

Kelambu anti nyamuk berkualitas, untuk informasi fitur kelambu anti nyamuk silahkan baca di sini yah…

Apakah informasi ini bermanfaat bagi Anda? silahkan share ke kerabat dan sanak saudara yang membutuhkan. Kirim komentar Anda di sini juga yah…