WOWme tentang karakter para pelaku jaringan pemasaran

Karakter yang dimiliki oleh para pelaku jaringan pemasaran ini sebenarnya dimiliki juga oleh kita, masyarakat awam. Kita yang gak pernah menyentuh dunia bisnis punya ketakutan pada hal-hal di luar kendali. Pastilah, itu sebabnya kita diciptakan sebagai makhluk yang berakal oleh Allah SWT. Ketakutan itu dimaksudkan agar kita rajin beribadah, rajin meminta kepada Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Para pelaku jaringan pemasaran memiliki karakter berani, … Continue reading WOWme tentang karakter para pelaku jaringan pemasaran

WOWme seputar jaringan pemasaran 06

Berani bertindak, berani memulai, berani menggebrak kebiasaan lama WOOOOWWW… that’s gut instinct. Semua keberanian yang kita butuhkan untuk menjadi entrepreneur, bukan sekedar punya bisnis kecil-kecilan, atau toko kecil-kecilan jika mau maju hingga mampu menciptakan lapangan kerja baru bagi warga setempat. Ck ck ck… kelihatannya ini kerja yang berat dan memang keberanian ini dimiliki hanya segelintir orang. Tapiii… bukan berarti kita malah berputus asa sebab masih … Continue reading WOWme seputar jaringan pemasaran 06

WOWME seputar jaringan pemasaran 05

“Every city has strong, caring leaders working on numerous comittees and initiatives to fuel their local economic growth and to create good jobs. Those leaders should attract innovators, yes, but they’ll fail if they don’t indentify and develop entrepreneurs as well.” ~ J.Clifton dan S.B. Badal, 2014 ~ Rumit lah… pokoknya mah… Mau berdagang aja susahnya minta ampun wakakaka… Gini lho, maksudnya. Pemimpin atau leadership … Continue reading WOWME seputar jaringan pemasaran 05

WOWme seputar jaringan pemasaran 04

” The reality is, when it comes to creating economic growth and good jobs, local leadership is far more important than national leadership.” ~ J.Clifton dan S.B Badal, 2014 ~ Leadership atau kepemimpinan… Ada perbedaan antara pimpinan dengan memimpin kan? Memimpin itu keahlian, dan pimpinan itu hirarki dalam suatu organisasi. Informasi lengkap tersedia di toko buku wakakaka… Memimpin itu perlu keahlian. Keahlian itu didapat dari … Continue reading WOWme seputar jaringan pemasaran 04

WOWme seputar jaringan pemasaran 03

Pemasaran… kalo kita gak punya bakat bisnis, pemasaran ini yang sulit. Tapi apakah kesuksesan itu cuma untuk mereka yang berbakat? Apakah berdagang, berbisnis, atau seorang entrepreneur itu harus berbakat kalo mau sukses? Mereka yang berbakat mempengaruhi orang lain itu bagus, kita yang bakatnya di bidanb kreatifitas itu bagus. Berdagang itu perlu kesabaran, menjadi seorang entrepreneur itu perlu kesabaran. Kita perlu sabar sebagai makhluk ciptaan-Nya. Sebab … Continue reading WOWme seputar jaringan pemasaran 03