Masalah unable to connect to wireless

So annoying… aku gak bisa nyambung ke wifi yang biasa tersedia di home network. Semua kerjaan tertunda gara-gara unable to connect to wireless trouble.

Jadi ini yang terjadi pada sambungan internet wifi di laptop aku:

1. Password wifi selalu salah atau incorrect meskipun aku yakin benar sudah mengetik password yang benar.

2. Muncul pesan error “attempting aunthetication”

3. Muncul pesan error “conflict same ip address”

Buanyaaakkk…

It’s Just The Way She Love Me

Vermisse dich, wirklich.

revuesuper

Farewell is just the start to learn how to be a good friend

Farewell is just the start to learn how to be a good friend

This picture has been taken by Talgat one day before Raikhan and Talgat went back to their land, Kazakhstan. Talgat is my friend too. At the first time I met him, I didn’t treat him like a friend. He was so annoying at those time coz he always chat or surf  in the internet. Almost his time he spend it in front of his laptop. He act like a child too and that made me insane. But in the end, I tried to think harder. How could I be so hate to him. He asked me one day about it, “how could you be so hate to me?” and truely…I realized that I wasn’t able to approve all of his negative character, the answer that I never told him no matter what. Deep in side my heart…

Lihat pos aslinya 934 kata lagi

Menulis blog 05

20170930-211556.jpg

Bagaimana jika aku berhenti berpikir? maka aku menjadi gila, bukan begitu? seorang kerabat mengidap stroke yang mengakibatkan hilangnya sebagian memori, kendati begitu pun dia masih berpikir, berusaha untuk berpikir. Maka jika aku berhenti berpikir, jenguk aku di RS Jiwa.

Anyway, I’ve many tasks to do and I’m feeling grateful coz of cupcake and sunshine are being so kind. They helped me a lot, thanks. I need to write another story, some ideas keep spinning inside my head and sometimes i’s annoying hahaha…

Pariwara:
Untuk menjaga kesehatan kulit wajah di kala cuaca panas terik, aku pake essence dan pelembab Hydra-V tiap pagi setelah memoleskan vitamin C dari artistry ke wajah. Manfaat vitamin C untuk wajah itu sebagai anti oksidan, supaya kulit gak cepat menua akibat terpapar sinar UV matahari.
Pesan perawatan Artistry dan bedak Artistry –> wapps 0895343499664
Pendaftaran member –> wapps 0895343499664

Jurnal 04

20170930-190640.jpg

Menulis lagi, lagi, dan lagi…
Masih banyak waktu untuk menulis hingga aktifitas padat senin besok. Klo foto sih menggunakan foto lama, tapi isi cerita aku pastikan paling update. Ya know… I just do it freely, do my best, karena waktu itu cepat berlalu sementara ingatan mudah tergerus oleh waktu.
Banyak hal yang membuat aku seperti orang yang lupa ingatan, misalnya lupa nama seseorang, lupa ingin mengambil apa, lupa nama benda, lupa nama apa aja lah. Pernah suatu pagi, aku berjalan ke arah dapur tapi sesampainya di dapur, aku lupa mo ngapain di dapur itu. Lamaaa gitu baru ingat, kalo ternyata aku butuh gunting. Umur menua, ingatan pun menua. Hhh… nenek jaman dulu menghabiskan subuh dengan sholat trus dilanjutkan dengan membaca Alquran, jadi wajar kalo ingatan mereka masih tajam dan pendengaran pun masih nyaring.

Pariwara:
Untuk menjaga kesehatan kulit wajah di kala cuaca panas terik, aku pake essence dan pelembab Hydra-V tiap pagi setelah memoleskan vitamin C dari artistry ke wajah. Manfaat vitamin C untuk wajah itu sebagai anti oksidan, supaya kulit gak cepat menua akibat terpapar sinar UV matahari.
Pesan perawatan Artistry dan bedak Artistry –> wapps 0895343499664
Pendaftaran member –> wapps 0895343499664

Jurnal 03

20170930-182229.jpg

Coffee is good, I could drink it twice a day. Biasanya juga suka bikin sendiri di rumah, pake bubuk kopi murah ja yang penting kan aromanya dan panas ngebul. Tapi sunshine pengen kentang, sementara isi kulkas banyakan protein. Kopi di kafe ini gak gitu enak, tapi menyediakan kentang. Akhirnya aku pesan itu capuccino dan kentang pun habis ludes. But recently I’m fallin’ in love with iced americano, I’ll buy it the next day coz… well that’s my plan.

Pariwara:
Untuk menjaga kesehatan kulit wajah di kala cuaca panas terik, aku pake essence dan pelembab Hydra-V tiap pagi setelah memoleskan vitamin C dari artistry ke wajah. Manfaat vitamin C untuk wajah itu sebagai anti oksidan, supaya kulit gak cepat menua akibat terpapar sinar UV matahari.
Pesan perawatan Artistry dan bedak Artistry –> wapps 0895343499664
Pendaftaran member –> wapps 0895343499664